KODE RAHASIA UNTUK PONSEL SAMSUNG CHAMP GT-C3303i & GT- C3303k

Posted by Rico Marthiefalas on 02:07 PM, 13-Jan-13 • Under: Tips Dan Solusi

1.*#52828378# (Java Test)

2.*#2767*3855# (Hard Format) Untuk Menghapus Data Di Memory Telpon & Mengembalikan Hp Ke Pengaturan Awal.

3.*#1234# Untuk Melihat Kode Device Atau Jenis Firmware

4.*#1111# Untuk Melihat S/W Version

5.*#0*# Untuk Test Warna LCD, Melodi, Camera, Layar Sentuh, dan Speaker Kanan & Kiri

6.*#2769737# (Browser Test Menu)

7.*#4777*8665# (GPRS Tool) Untuk Seting Aktifasi GPRS/ EGPRS, dll.

8. *#56658378# Untuk Test Kontak, Reset Password, dll.

9. *#56658378# Test Batrry, Kontak, Reset Password, dll.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

12 responses to "KODE RAHASIA UNTUK PONSEL SAMSUNG CHAMP GT-C3303i & GT- C3303k"

ulhum on 01:46 PM, 28-Jun-13

.sob gue_kan udh download game truss waktu gue lihat kogk gk ada ya ..
and memory prmainan gue berkurang berii solusinya donk !!

Rico Marthiefalas on 06:03 AM, 30-Jun-13

@ulhum,
Kalau masih ada file instalanya coba lagi instal ulang..sebaiknya pakai aplikasi uninstal king untuk check aplikasi java yg terinstal di s60v3 itu'pun kalau hp qm S60..!!

franz on 09:04 AM, 23-Aug-13

mz q mau tny. champ q jika dibuat FBan slalu muncul "Subyek CN tidak cocok dgn nama domain" bisa dibntu mz crae gman bsa nglangn itu td tpi bwt internetan selain FB ga muncul pdahal udah tk reset k pgaturan awal .mksh sblmnya

mustof on 11:48 PM, 09-Oct-13

min cara hard reset itu gmn ya ? pakek kode rahasia udah ak coba tp tetep gk bisa juga, klo ada cari laen tolong share ya ..
makasi atas perhatian nya

aries on 02:06 AM, 13-Nov-13

Mas, kalau menu pesan dan phone book ndak bsa dibuka Ï七凹 knapa ea?? Padahal udah aq hard reset pakai kode *2767*3855# hp saya GT S3653 (samsung corby) mohon pencerahanxa mas. Makasieh sbelumxa!!!<br />

Rico Marthiefalas on 05:06 AM, 10-Jan-14

Coba cari2 di menu2nya pada saat hard reset..biasanya kebanyakan yg bingung karna pada saat hard reset banyak pilihan disana..biasanya kalau di hard reset ponsel akan kembali ke stok pabrik seperti awal di beli..

bbm rudal on 12:54 AM, 06-Feb-14

mas, ne samsung saya untuk download apa pun koq ga bisa yea..
mohon penjelasan.

jhoe on 07:58 AM, 04-Mar-14

admin , hp saya samsung champ C3303K gak bisa ngdownload+bluetooth , gmana cara buat ngbenerinnya ?..,,

yanuarkustianto on 09:49 PM, 19-Mar-14

min ini GT-C3303i,gw mau masukin email tadinya bisa kok skarang ga bisa,katanya "tidak bisa mengakses server" knapa itu min? mohon di jawab. mkasih ,

Ahmadzaini on 04:17 PM, 11-May-14

Blog yang bermamfa'at/

heri on 09:01 AM, 08-Sep-14

gand kalo mau ganti tampilan di menu gimana ya gand tapi bukan dari tema. hp ane champ gt c3303i. tolong solusinya gand thanks

suriadi on 12:05 AM, 16-Sep-14

bro untuk kode privsi buat hp samsung gt c3303i biasax berapa ???

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images