CARA SADAP/COPY SMS PACAR DENGAN KARTU TELKOMSEL

Diposting oleh Rico Marthiefalas pada 13:38, 29-Okt-12 • Di: Tips Dan Solusi

Siang hari yg panas ini kembali saya posting trick sadap/copy sms pasangan anda dengan Kartu Telkomsel.

Pinjam Hp Korban.

1. Silahkan kirim sms dengan cara ketik MENU kirim ke 2255.

2. Nanti akan ada balasan yang didalamnya ada beberapa pilihan, silahkan ktik 4 lalu kirim.

3. Selanjutnya akan ada pesan balasan lagi, langsung saja ktik 1 kirim lagi.

4. Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomer tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah no hp Anda). Setelah Itu anda selesai melakukan pendaftaran.

5. Maka setiap ada SMS yang masuk ke hp pacar Anda maka secara otomatis isi SMS- nya akan langsung dikirim juga ke nomer Anda.

6.Tarif layanan copy sms dari telkomsel ini adalah Rp. 1000/bulan.

7. Untuk cara berhenti menggunakan layanan copy sms, cukup dengan kirim sms ke 2255 dengan isi pesan “MENU”

Kemudian setelah ada balasan,,ktik 9

Semoga Bermanfaat.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

60 tanggapan untuk "CARA SADAP/COPY SMS PACAR DENGAN KARTU TELKOMSEL"

Opқ Cyberz βlog pada 17:39, 29-Okt-12

Mantap Ndan Tanks infonya
Mampir di blogku Gan..biggrin yah

Rico Marthiefalas pada 20:08, 29-Okt-12

soo pasti sob..? smile

HaMri Poetra Dayak Kaltim pada 11:37, 29-Des-12

Ok Gan Sip Dh Q Coba Mantap Ni.... Cara.x'!

azhee pada 19:52, 09-Apr-13

Ok bro thank ea infonya

selsius pada 00:05, 14-Apr-13

klu utk bca sms yg dia kirim gimana caranya bro????

beritarakyat pada 21:19, 04-Mei-13

Ijin follow gan txn infonya ijin catat ?

Rico Marthiefalas pada 11:15, 07-Mei-13

all@ thanks bgt tas komen kalian..
Selsius@ maaf bro trick ini ada kekurangan'nya..trick hanya bisa copy sms orang yg dikirim ke nomor cewek qm..sementar sms cwe qm ke orang lain dia tdk bisa tercopy ke nomor qm..berbeda dengan aplikasi sms monitor yg ada pada symbian/s60v3/e63..baru bisa copy semuanya..

rifa pada 10:30, 12-Mei-13

yang dia kirim itu bakal masuk juga ke kita ga gan ?

Rud pada 18:15, 13-Mei-13

And....jika anda ingin melakukan pengalihan panggilan secara singkat tanpa ada curiga dr pacar kmu....,tinggal ketik" bintang, bintang, dua satu, bintang, nomor kamu, pagar, tekan dial ( lakukan ini di hp pacar kmu)" jadinya spt ini **21*081....#
Dengan otomatis panggilan akan di teruskan ke kmu. Coba yukkkkk..

alex pada 11:31, 10-Jun-13

SSSSSSSSSSSSSSSSSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIPPPP gan thank ya, terimakasih

frans lelaona pada 20:40, 25-Jun-13

Knp smua sms copy tdk msuk ke nmr penerima sms copy?

yenny pada 13:23, 28-Jun-13

sy koq sdh coba tapi gak mau masuk smsx

Rico Marthiefalas pada 06:05, 30-Jun-13

@yenny,
Pasti ada kesalahan yg terakhir tu masukan nomor qm wkt registrasi coba dech simak baik2 tiap postingan q..pasti berhasil.!

Rico Marthiefalas pada 06:08, 30-Jun-13

@frans lelaona,
Klau tidak masuk itu kadang2 kalau korban tidak ada pulsa..kalau ada pasti terkirim sms orang yg masuk di hp dia..

frans lelaona pada 08:54, 30-Jun-13

Klo kita mau lht jga sms blasanx,bgmn carax ya?

Cah pada 12:46, 08-Jul-13

mantap bro///

lia pada 10:47, 14-Jul-13

mksh sob,,,<br />
trus tarif pulsa yg dikenakan thu, pulsa.x korban yg ditarif atw pulsa.x qta ??<br />

co2 pada 22:50, 19-Jul-13

satu kata, satu bunga
" matornuwon,haahhh....."

bobi pada 17:00, 20-Jul-13

haiii sobatt,,, smile
cara ea gmna masukin no ea..?
apa no qta dulu truuus no tersangka..?
misal ea ginii ea..!
no qta 0852****, trus no ter sangka 0823****
yg d pkek hp ea qta atau hp ea tersangka...?
trimakasiii

slamet hamidin pada 21:55, 02-Agu-13

mohan di posting,cara2nya

stevanie given pada 12:07, 15-Agu-13

Iiyow ..<br />
Zhu pastii ..<br />
Aku juga nanti mau tes . Tp gmana nnthe qlo puLsa.kuu yg d ambiL ?!<br />
Rugii aku beehhh sad

anty pada 21:31, 31-Agu-13

aku sudah coba,,,tp cra itu hanya bsa terjadi saat sy berada 1 lokasi,,,saat berada d lokasi berbeda sms tak ada yg msuk skalipun sudah dcoba sms pke no lain...tak ada yg msuk d hp ku

David Laskar pada 10:07, 05-Sep-13

trims,,,,

ardy pada 21:05, 12-Sep-13

gan ko di hp gue kaga bisa ya....

irham pada 08:51, 05-Okt-13

aku sudah berhsil gan...cuma sayang,,bnyak kali pemotongan pulsa event si korbannya...

erni pada 08:11, 17-Nov-13

tk`s yah info nya...kalau sadap tlp gimana cara nya ?

Putra bintoro pada 07:57, 04-Des-13

Gi... Mana cak?kalo Cara tuk nelpon kayak sms tadi....?

Luluk Nurjanah pada 20:07, 04-Des-13

thanks ya. ntar q coba dech semoga berhasil.

Helen pada 10:51, 20-Des-13

kalo mau tau isi sms yang dikirim dr target ke nomor lain gimana.

kalo diatas kan hanya mengcopy sms masuk di hp target.. kalo copy sms keluar gimana?

Rico Marthiefalas pada 05:25, 10-Jan-14

Kalian buat saya pusing jawabnya..ada yg sudah di jawab di atas..pertanyaan yg sama..eee yg baru komen dia nanya lagi...xixixi..tolong baca komen gue disitu...

pulsa yg disedot itu pulsa korban dan tarifnya seperti sms biasa..

saat registrasi nomor hp yg terakhir itu masukan nomor hp korban..bukan nomor kamu

copy sms ini hanya bisa sadap sms orang yg mengirim ke nomor Hp pacar kamu

trik tidak berlaku untuk sadap sms pacar kamu ke orang lain

dan simak baik2 postingan saya satu persatu...

ris tunny pada 22:59, 19-Jan-14

thank"s bro tas pemberitahuanx....<br />
apa ada buat tlpon jg bro.

lhala pada 20:11, 22-Jan-14

tpi gmna klo pacarx jauh...n ga bsa minjem hpx.

irkhan.andy pada 23:34, 05-Peb-14

thanks y bro....<br /><br />
smile

lady pada 06:08, 20-Peb-14

Gimana kembaliin kembali normal nomor hp yang sudah kita alihkan yah? Soalny ak cobba ketik **21*0812xxxx# smua telfon yang masuk dhp pcar sya masuk k hpku tlong bantuanny yaah gimana balikin jd normal soalny ak ktahuan udh nyadap tlfonny

lina pada 08:27, 24-Peb-14

trus ntr penarikan pulsax ketahuan gak yaa.... kan klo ketahuan bahayaa,,, kepergok mata2in lagi,,

sidul pada 18:57, 08-Mar-14

kok pulsa nya diambil trus setiap kali menerima sms 150 perak...seharus nya tdak pake prabayar bang...

ROBY pada 09:38, 11-Mar-14

OK BRO,,,INI SANGAT MEMBANTU.

Rudi pada 19:48, 15-Mar-14

Kalau sms operator lain(XL,IM3,3 dll) gk tercopy ya gan?

yhuni pada 16:47, 19-Mar-14

bang apakah bisa menyadap sms dan tlpon sekaligus???

alwhy pada 19:32, 02-Apr-14

makasih ya gan udah bgi tauuu

ichalbb052 pada 01:28, 03-Apr-14

mantap mas broo.,,, ilmu mu seperti,,, profesor

malik pada 08:00, 24-Apr-14

klw utk d kwasan papua bsa gk sob?

sri tri pada 08:27, 18-Mei-14

Sy sdh cb cara n langkah2 anda tp sms dr korban tdk bisa msk ke hpku

agus pada 08:57, 02-Jun-14

gimana caranya menghentikan agar kita berhenti di sadap sms dan telpon masuk kita...
soalnya saat ini nomerku di sadap sama org..
jdi sesmua sms dan telpon yg masuk ke nomerku masuk di org tsb....
tolong bantuannya...

bagaimana menghentikan panggilan pengalihan yaa? plis bantuannya yaa pada 11:52, 23-Jul-14

alkide

yha pada 18:13, 23-Jul-14

no cewe yg dia hbungi muncul g?

Eka pada 15:23, 21-Agu-14

Kalo nomer kita telkomsel trus yang mau disadap m3 bisa nggk gan.?

Bella hanung pada 05:55, 29-Sep-14

Mantap gan tapi gak bisa buat sadap suara panggilan sama liat-liat foto biggrin pengalaman saya pernah pake aplikasi dari www.sadap.in bisa buat sadap suara sama liat foto

Alinda pada 08:39, 08-Okt-14

Kalau mau nyadap ponsel yang bisa

sadap sms
sadap panggilan suara
sadap suara
sadap lokasi
sadap email



Kunjungi WWW.SADAP.IN

Maimoen pada 01:59, 14-Okt-14

Thank ya broe akan sya cba trik nya.

adit pada 09:23, 16-Okt-14

Gan ada g cranya tanpa harus pinjam hp target.

aminah azzuhriyah pada 21:52, 19-Okt-14

sip banget caranya gan

Feliz san pada 04:26, 26-Okt-14

Buat mba Alinda makasih banyak dah ngasih saran, Software aplikasinya Dari <b>WWW.SADAP.IN</b>
bisa buat sadap panggilan suara sama lokasi smile Keren abiss dah

Rico Marthiefalas pada 01:05, 12-Nov-14

@agus,ikuti cara diatas yg palig akhir bro..

unthoniuss pada 22:26, 20-Nov-14

wilayah sulawesi bisa g ?

anna pada 13:44, 28-Nov-14

mas saya udah coba sms copynya trs ketauan trs kyknya sms yg dari no 2255 diblokir krn saya coba copy sms lg sh ga bisa,...gmn cara aktifin lg ya....mohon bantuannya mas,trims

Mas Manto pada 13:12, 30-Nov-14

Wah saya dah pasang software nya di hp pacar saya,,,
mba Alinda makasih udah mau share smile keren mba fiturnya.. bisa sadap BBM, PANGGILAN SUARA, SMS, FOTO/VIDEO, LOKASI, thnaksss

joy pada 08:21, 04-Des-14

bisa gk gan,,berhenti sms copy tpi gk mngguna kn hp korban/target ..??

sumy pada 15:52, 05-Des-14

oce lah thank's bwgt infox

Rudi Mof pada 16:41, 05-Des-14

Luar biasa,Mantap

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)