CARA SADAP/COPY SMS PACAR DENGAN KARTU TELKOMSEL

Posted by Rico Marthiefalas on 01:38 PM, 29-Oct-12 • Under: Tips Dan Solusi

Siang hari yg panas ini kembali saya posting trick sadap/copy sms pasangan anda dengan Kartu Telkomsel.

Pinjam Hp Korban.

1. Silahkan kirim sms dengan cara ketik MENU kirim ke 2255.

2. Nanti akan ada balasan yang didalamnya ada beberapa pilihan, silahkan ktik 4 lalu kirim.

3. Selanjutnya akan ada pesan balasan lagi, langsung saja ktik 1 kirim lagi.

4. Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomer tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah no hp Anda). Setelah Itu anda selesai melakukan pendaftaran.

5. Maka setiap ada SMS yang masuk ke hp pacar Anda maka secara otomatis isi SMS- nya akan langsung dikirim juga ke nomer Anda.

6.Tarif layanan copy sms dari telkomsel ini adalah Rp. 1000/bulan.

7. Untuk cara berhenti menggunakan layanan copy sms, cukup dengan kirim sms ke 2255 dengan isi pesan “MENU”

Kemudian setelah ada balasan,,ktik 9

Semoga Bermanfaat.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

40 responses to "CARA SADAP/COPY SMS PACAR DENGAN KARTU TELKOMSEL"

Opқ Cyberz βlog [05:39 PM, 29-Oct-12]

Mantap Ndan Tanks infonya
Mampir di blogku Gan..biggrin yah

Rico Marthiefalas [08:08 PM, 29-Oct-12]

soo pasti sob..? smile

HaMri Poetra Dayak Kaltim [11:37 AM, 29-Dec-12]

Ok Gan Sip Dh Q Coba Mantap Ni.... Cara.x'!

azhee [07:52 PM, 09-Apr-13]

Ok bro thank ea infonya

selsius [12:05 AM, 14-Apr-13]

klu utk bca sms yg dia kirim gimana caranya bro????

beritarakyat [09:19 PM, 04-May-13]

Ijin follow gan txn infonya ijin catat ?

Rico Marthiefalas [11:15 AM, 07-May-13]

all@ thanks bgt tas komen kalian..
Selsius@ maaf bro trick ini ada kekurangan'nya..trick hanya bisa copy sms orang yg dikirim ke nomor cewek qm..sementar sms cwe qm ke orang lain dia tdk bisa tercopy ke nomor qm..berbeda dengan aplikasi sms monitor yg ada pada symbian/s60v3/e63..baru bisa copy semuanya..

rifa [10:30 AM, 12-May-13]

yang dia kirim itu bakal masuk juga ke kita ga gan ?

Rud [06:15 PM, 13-May-13]

And....jika anda ingin melakukan pengalihan panggilan secara singkat tanpa ada curiga dr pacar kmu....,tinggal ketik" bintang, bintang, dua satu, bintang, nomor kamu, pagar, tekan dial ( lakukan ini di hp pacar kmu)" jadinya spt ini **21*081....#
Dengan otomatis panggilan akan di teruskan ke kmu. Coba yukkkkk..

alex [11:31 AM, 10-Jun-13]

SSSSSSSSSSSSSSSSSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIPPPP gan thank ya, terimakasih

frans lelaona [08:40 PM, 25-Jun-13]

Knp smua sms copy tdk msuk ke nmr penerima sms copy?

yenny [01:23 PM, 28-Jun-13]

sy koq sdh coba tapi gak mau masuk smsx

Rico Marthiefalas [06:05 AM, 30-Jun-13]

@yenny,
Pasti ada kesalahan yg terakhir tu masukan nomor qm wkt registrasi coba dech simak baik2 tiap postingan q..pasti berhasil.!

Rico Marthiefalas [06:08 AM, 30-Jun-13]

@frans lelaona,
Klau tidak masuk itu kadang2 kalau korban tidak ada pulsa..kalau ada pasti terkirim sms orang yg masuk di hp dia..

frans lelaona [08:54 AM, 30-Jun-13]

Klo kita mau lht jga sms blasanx,bgmn carax ya?

Cah [12:46 PM, 08-Jul-13]

mantap bro///

lia [10:47 AM, 14-Jul-13]

mksh sob,,,<br />
trus tarif pulsa yg dikenakan thu, pulsa.x korban yg ditarif atw pulsa.x qta ??<br />

co2 [10:50 PM, 19-Jul-13]

satu kata, satu bunga
" matornuwon,haahhh....."

bobi [05:00 PM, 20-Jul-13]

haiii sobatt,,, smile
cara ea gmna masukin no ea..?
apa no qta dulu truuus no tersangka..?
misal ea ginii ea..!
no qta 0852****, trus no ter sangka 0823****
yg d pkek hp ea qta atau hp ea tersangka...?
trimakasiii

slamet hamidin [09:55 PM, 02-Aug-13]

mohan di posting,cara2nya

stevanie given [12:07 PM, 15-Aug-13]

Iiyow ..<br />
Zhu pastii ..<br />
Aku juga nanti mau tes . Tp gmana nnthe qlo puLsa.kuu yg d ambiL ?!<br />
Rugii aku beehhh sad

anty [09:31 PM, 31-Aug-13]

aku sudah coba,,,tp cra itu hanya bsa terjadi saat sy berada 1 lokasi,,,saat berada d lokasi berbeda sms tak ada yg msuk skalipun sudah dcoba sms pke no lain...tak ada yg msuk d hp ku

ardy [09:05 PM, 12-Sep-13]

gan ko di hp gue kaga bisa ya....

irham [08:51 AM, 05-Oct-13]

aku sudah berhsil gan...cuma sayang,,bnyak kali pemotongan pulsa event si korbannya...

erni [08:11 AM, 17-Nov-13]

tk`s yah info nya...kalau sadap tlp gimana cara nya ?

Putra bintoro [07:57 AM, 04-Dec-13]

Gi... Mana cak?kalo Cara tuk nelpon kayak sms tadi....?

Luluk Nurjanah [08:07 PM, 04-Dec-13]

thanks ya. ntar q coba dech semoga berhasil.

Helen [10:51 AM, 20-Dec-13]

kalo mau tau isi sms yang dikirim dr target ke nomor lain gimana.

kalo diatas kan hanya mengcopy sms masuk di hp target.. kalo copy sms keluar gimana?

Rico Marthiefalas [05:25 AM, 10-Jan-14]

Kalian buat saya pusing jawabnya..ada yg sudah di jawab di atas..pertanyaan yg sama..eee yg baru komen dia nanya lagi...xixixi..tolong baca komen gue disitu...

pulsa yg disedot itu pulsa korban dan tarifnya seperti sms biasa..

saat registrasi nomor hp yg terakhir itu masukan nomor hp korban..bukan nomor kamu

copy sms ini hanya bisa sadap sms orang yg mengirim ke nomor Hp pacar kamu

trik tidak berlaku untuk sadap sms pacar kamu ke orang lain

dan simak baik2 postingan saya satu persatu...

ris tunny [10:59 PM, 19-Jan-14]

thank"s bro tas pemberitahuanx....<br />
apa ada buat tlpon jg bro.

lhala [08:11 PM, 22-Jan-14]

tpi gmna klo pacarx jauh...n ga bsa minjem hpx.

irkhan.andy [11:34 PM, 05-Feb-14]

thanks y bro....<br /><br />
smile

lady [06:08 AM, 20-Feb-14]

Gimana kembaliin kembali normal nomor hp yang sudah kita alihkan yah? Soalny ak cobba ketik **21*0812xxxx# smua telfon yang masuk dhp pcar sya masuk k hpku tlong bantuanny yaah gimana balikin jd normal soalny ak ktahuan udh nyadap tlfonny

lina [08:27 AM, 24-Feb-14]

trus ntr penarikan pulsax ketahuan gak yaa.... kan klo ketahuan bahayaa,,, kepergok mata2in lagi,,

sidul [06:57 PM, 08-Mar-14]

kok pulsa nya diambil trus setiap kali menerima sms 150 perak...seharus nya tdak pake prabayar bang...

ROBY [09:38 AM, 11-Mar-14]

OK BRO,,,INI SANGAT MEMBANTU.

Rudi [07:48 PM, 15-Mar-14]

Kalau sms operator lain(XL,IM3,3 dll) gk tercopy ya gan?

yhuni [04:47 PM, 19-Mar-14]

bang apakah bisa menyadap sms dan tlpon sekaligus???

alwhy [07:32 PM, 02-Apr-14]

makasih ya gan udah bgi tauuu

ichalbb052 [01:28 AM, 03-Apr-14]

mantap mas broo.,,, ilmu mu seperti,,, profesor

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images